Lucky Lady Games”Arsip Blog” Asal Usul Bingo Halls

Asal mula bingo dapat ditelusuri kembali ke abad ke-16 di Inggris Raya. Diperkirakan permainan tersebut berasal dari lotere Italia pada tahun 1530 dan menyebar ke Prancis sebelum mencapai Inggris. Tujuan permainan ini adalah untuk menandai nomor pada kartu saat mereka dipanggil dalam upaya untuk mencapai kombinasi kemenangan.

Dalam istilah bingo versi contemporary, bingo diyakini pertama kali muncul pada tahun 1920-an di karnaval. Desain kartu bingo dasar yang digunakan saat ini, bahkan di situs bingo terbaik, dapat dikaitkan dengan Erwin S. Lowe, yang mematenkan desain tersebut pada tahun 1942. Sebagian besar fokus saat ini adalah pada bingo internet tetapi masih banyak ruang bingo di Inggris Raya dan di seluruh dunia digunakan oleh jutaan orang.

Selama tahun 1950-an, bioskop dan teater menjadi atraksi utama dalam hal hiburan. Ketika televisi ditemukan dan mulai tersedia untuk umum, lebih sedikit orang akan menonton bioskop dan ini menyebabkan kebutuhan akan kegiatan rekreasi baru. Bioskop membutuhkan cara beradaptasi setelah diperkenalkannya televisi dan beberapa memilih menjadi tempat konser sementara yang lain diubah menjadi ruang dansa.

Namun, banyak bioskop memutuskan untuk berubah menjadi ruang bingo. Karena bingo semakin populer di seluruh Inggris Raya, bioskop sudah menjalankan permainan pada malam-malam tertentu dalam seminggu. Beberapa malam akan tetap terbuka untuk movie dan malam lainnya akan melihat permainan bingo. Hal ini terutama berlaku di ibu kota London, di mana bioskop membagi waktu mereka secara merata antara pemutaran movie dan pengorganisasian permainan bingo.

Menariknya, dengan cepat menjadi jelas bahwa lebih banyak orang yang datang ke bioskop untuk bermain bingo daripada menonton picture. Hal ini menyebabkan banyak tempat berhenti menayangkan movie dan malah berkonsentrasi pada bingo dan dengan demikian aula bingo lahir. Sedikit yang perlu dilakukan untuk mengubah bioskop menjadi aula bingo. Dalam kebanyakan kasus, yang diperlukan hanyalah penghapusan layar bioskop karena kursi sudah tersedia bagi publik untuk memainkan permainan. Sebagian besar tempat duduk tidak cocok untuk bingo, karena tidak ada meja yang tersedia untuk meletakkan kartu atau minuman tetapi karena konstruksi bangunan, sulit untuk mengubah gaya kursi. Jadi, lebih sering daripada tidak mereka tetap sama seperti di bioskop.

Salah satu perubahan paling signifikan yang diperlukan oleh bioskop untuk mengubahnya menjadi ruang bingo adalah pencahayaan. Pencahayaan bioskop seringkali redup dan lampu selalu dimatikan selama pemutaran film. Namun, saat bermain bingo, pencahayaan harus terang agar pemain dapat melihat angka di kartu dan menandainya. Begitulah popularitas bingo pada saat itu, masuk akal finansial bagi banyak bioskop untuk menyesuaikan pencahayaan mereka untuk bingo karena menghasilkan banyak pendapatan.

Alasan utama lain mengapa ruang bingo mengalami lonjakan popularitas selama ini adalah Perang Dunia Kedua. Pemerintah menggunakan bingo sebagai cara untuk meningkatkan ethical setelah perang dan dewan lokal berada di jantung untuk menghidupkan permainan di kota-kota di seluruh Inggris Raya.

Pindah ke akhir 1960-an dan 1968 Gambling Act disahkan. Ini membantu untuk lebih meningkatkan penawaran ruang bingo dan mereka dapat menyertakan permainan tambahan seperti mesin slotmachine. Banyak ruang bingo asli diubah menjadi klub sosial dan orang-orang dapat bertemu di klub untuk minum-minum, bermain bingo, dan menikmati bermain di mesin slot.

Selama tahun 1960-an bingo mencapai puncak popularitasnya dan ada lebih dari 1000 ruang bingo di Inggris saja. Karena semakin banyak orang mulai bermain, bingo menjadi bisnis besar dan dalam dekade berikutnya perusahaan bingo dibentuk termasuk banyak merek utama yang masih ada hingga saat ini seperti Mecca, Gala, dan Coral. Perusahaan-perusahaan ini mulai membeli banyak ruang bingo di seluruh negeri untuk membentuk merek bingo besar.

Beberapa gedung bioskop tua berjuang untuk memenuhi permintaan dan seiring bertambahnya usia, mereka tidak lagi sesuai untuk tujuan. Ini mengarah pada pengembangan ruang bingo khusus. Beberapa di antaranya dibangun di pusat kota, sedangkan yang lain dibuat di pinggiran kota, di mana mereka dapat dibangun dengan bebas dan tanpa batasan ukuran.

Banyak orang masih bermain sport di ruang bingo tetapi pengenalan bingo internet berarti lebih banyak orang daripada sebelumnya bermain bingo di rumah. Bingo adalah permainan yang terus berkembang dan sangat menarik untuk melihat seperti apa masa depan.